Dies Natalis Polkesma 21 Tahun

By Kampus II Poltekkes Kemenkes Malang, Jl. A.Yani Sumber Porong, Lawang, Kabupaten Malang 30 Nov 2022, 15:07:19 WIB Kegiatan Kampus
Dies Natalis Polkesma 21 Tahun

21 Tahun Polkesma Bangkit Berkarya Wujudkan Polkesma Mendunia

Usia Polkesma sudah menginjak 21 tahun, suka cita dirayakan melalui acara Dies Natalis dengan tema “21 Tahun Polkesma Bangkit Berkarya Wujudkan Polkesma Mendunia”. Dalam kesempatan ini bertepatan dengan pergantian Direktur Polkesma pada 15 November 2022.Tema yang diambil pada kesempatan kali ini sejalan dengan visi misi Kementerian Kesehatan RI.

Adapun rangkaian Dies Natalis sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, kegiatan tersebut meliputi Hari Kesehatan Nasional, Bakti Sosial, Tabligh Akbar, KMHD, SKK, dan Grand Final Duta Baca bagi mahasiswa dan dosen. Dalam acara Dies Natalis juga terdapat kegiatan senam bersama, dan menampilkan produk-produk karya mahasiswa dalam bentuk kewirausahaan, serta menampilkan karya dosen sebagai hasil Pusat Unggulan Iptek.

Perayaan kali ini tersebar di 6 kampus daerah yaitu kampus Lawang, Blitar, Kediri, Ponorogo, dan Trenggalek. Pusat acara Dies Natalis dilakukan di kampus utama Malang. Dies Natalis diikuti kurang lebih oleh 5600 mahasiswa untuk memeriahkan. Harapan Direktur Polkesma ialah terus mempertahankan komitmen dan terus bersinergi pada seluruh prestasi yang berhasil diraih Polkesma. Serta pesan untuk mahasiswa ialah “senantiasa mengupgrade ilmu kesehatannya serta siap mengabdi di masyarakat”.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment