Wisuda dan Angkat Sumpah Tenaga Kesehatan Tahun 2022

By Kampus II Poltekkes Kemenkes Malang, Jl. A.Yani Sumber Porong, Lawang, Kabupaten Malang 22 Sep 2022, 08:44:12 WIB Kegiatan Kampus
Wisuda dan Angkat Sumpah Tenaga Kesehatan Tahun 2022

 

WISUDA DAN ANGKAT SUMPAH TENAGA KESEHATAN POLKESMA 2022

 

Sejumlah 1.423 mahasiswa telah mengikuti acara wisuda dan angkat sumpah tenaga kesehatan pada tahun 2022. Mahasiswa yang mengikuti terdiri dari 4 jurusan yaitu wisudawan Jurusan Gizi sebanyak 294 orang, Jurusan Keperawatan sebanyak 517 orang, Jurusan Kebidanan sebanyak 261 orang, serta dari Jurusan Kesehatan Terapan sebanyak 351 orang. Dari keseluruhan jumlah wisudawan terbagi menjadi 2 program lulusan yaitu sebanyak 936 wisudawan dengan Program Diploma III dan sebanyak 487 wisudawan Program Sarjana Terapan.

 

Berikut Daftar Nama Wisudawan Terbaik 

 

Wisuda kali ini juga terasa lebih spesial dikarenakan, pertama kalinya Polkesma menggelar wisuda secara offline setelah adanya pandemi Covid-19. Meskipun demikian pihak orang tua wisudawan tidak dapat mengikuti lantaran terbatasnya kapasitas dan aturan pembatasan yang masih ada”. Tetapi orang tua wisudawan tetap dapat melihat seluruh rangkain prosesi wisuda secara daring melalui channel akun youtube dan instagram Polkesma.

Prosesi Wisuda dan Angkat Sumpah Tenaga Kesehatan dihadiri oleh Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Kemenkes RI yaitu drg. Arianti Anaya, MKM serta Direktur Penyedia Tenaga Kesehatan yaitu Dra. Hj Oos Fatimah Rosyati, M.Kes.

Harapan Direktur Polkesma, Budi Susatia, S.Kp.,M.Kes ialah terus belajar dan rela mengabdi dimanapun, khususnya tempat-tempat yang masih kekurangan tenaga kesehatan, serta selalu menjunjung tinggi nama baik almamater. Direktur Polkesma juga mengucapkan terima kasih kepada semua wali wisudawan karena sudan mempercayakan Polkesma dalam mendidik buah hatinya. Semua hal dari pendaftaran hingga prosesi wisuda tidak akan terjadi jika tak didukung penuh oleh para orang tua.

 

 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Yanti 27 Sep 2022, 15:30:06 WIB

    wahh megahnya acara wisuda

View all comments

Write a comment